Pengumuman Kelulusan CPNS BKKBN

Advertisement
Sedekah Ilmu, Hari ini Panitia Seleksi CPNS Badan Kependudukaan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Tahun 2014 mengumumkan hasil Seleksi Penerimaan CPNS. daftar nama - nama yang lulus dapat dilihat di website resmi BKKBN http://www.bkkbn.go.id atau http://www.bkkbn.go.id/Documents/pengumuman_akhir_cpns_2014.rar

adapun syarat - syarat yang harus dilengkapi bagi mereka yang dinyatakan lulus yaitu sebagai berikut :
  1. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai S1 (bagi formasi dokter umum dan apoteker menyertakan ijazah profesinya) atau D3 dilegalisir, dengan tanda tangan asli dan stempel basah oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 11 tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002, dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  2. Daftar Riwayat Hidup (DRH) ditulis tangan dengan huruf cetak/balok menggunakan tinta hitam dengan format yang dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  3. Surat pernyataan 1 dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  4. Surat pernyataan 2 dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (asli dan fotokopi legalisir);
  6. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah (asli dan fotokopi legalisir);
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba berdasarkan hasil tes laboratorium Rumah Sakit Pemerintah yang ditandatangani oleh dokter (asli dan fotokopi legalisir);
  8. Kartu Kuning/Pencari Kerja yang masih berlaku (asli dan fotokopi legalisir);
  9. Bukti pengalaman kerja, jika ada;
  10. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 6 lembar, dengan latar belakang biru. Berkas tersebut harus sudah disampaikan ke BKKBN Pusat dan atau ke Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai lokasi formasi yang dilamar paling lambat tanggal 28 Januari 2015 dengan alamat sebagai berikut:
 

Bagi peserta yang lulus sebagai CPNS BKKBN Tahun 2014 tetapi mengundurkan diri harap segera melapor ke BKKBN dan atau Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai lokasi formasi yang dilamar, untuk membuat Surat Pernyataan Pengunduran Diri dengan dibubuhi materai Rp. 6.000,- paling lambat tanggal 26 Januari 2015.

Dalam proses pemberkasan tidak dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Seleksi CPNS BKKBN Tahun 2014 (021) 8009029 atau 8008371 Ext. 222.

Jakarta, 22 Januari 2015
A.N. Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional



sumber : bkkbn.go.id

.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Orang yang nggak hobby membaca apalagi menulis, tetapi berharap menjadi orang pinter

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon