Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi CPNS Bakorkamla

Advertisement
Sedekah Ilmu, Panitia Rekrutmen CPNS Badan koordinasi kemanan Laut (Bakorkamla) Tahun 2014, melalui surat Nomor : PAN-008/Ketua CPNS/Bakorkamla/XII/2014 akhirnya mengumumkan dan menetapkan Daftar Nama Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi CPNS dan telah diusulkan usulkan namanya untuk pemberkasa ke Badan kepegawaian Negara (BKN).

Peserta yang namanya dinyatakan lulus agar segera melengkapi berkas persyaratan pemberkasan ulang. dari total sebanyak  25123 pendaftar, panitia CPNS Bakorkamla akhirnya menetapkan 85 peserta yang dinayatakan lulus menjadi CPNS.

Peserta yang dinaytakan lulus nantinya akan menempati formasi yang telah ditentukan, mereka akan ikut bertugas dalam hal koordinasi di bidang kebijakan dan keamanan Laut sesuai dengan fungsi Bakorkamla yaitu Mengkoordinasikan penyusunan kebijakan dan pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut secara terpadu.

Download daftar Nama LULUS Seleksi CPNS Bakorkamla (Download)

Info selengkapnya dapat menghubungi Alamat kantor pusat BAKORKAMLA:
Jl. DR. Sutomo 11, Jakarta 10710
Telp. + 62 21 – 351 9999 Fax. + 62 21 – 3519090


"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Orang yang nggak hobby membaca apalagi menulis, tetapi berharap menjadi orang pinter

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon