Jadikan Momen Lebih Istimewa Dengan Mini Movie Slideshow Maker

Advertisement
Sedekah Ilmu, - Apa kabar sobat ? moga-moga kalian dalam keadaan sehat. Kali ini saya akan mengulas satu aplikasi android yang digunakan untuk mengolah foto menjadi video slideshow. Foto menjadi salah satu media yang digunakan untuk mengabadikan momen penting. Dan kini untuk mengabadikan momen itu, hampir semua perangkat smartphone mampu mengakomodir kebutuhan penggunanya. Namun kini ada satu aplikasi bagi smartphone berbasis android yang cukup mumpuni, karena mampu mengolah foto dan mengubahnya menjadi video musik yang menakjubkan, lengkap dengan musik preloaded bagi Anda untuk memilih.

Asus Minimovie

Aplikasi ini bernama Mini Movie-Slideshow Maker, memiliki pengaturan intuitif alat editing video dan membuatnya lebih istimewa. Sobat bisa merubah teks, musik dan tema sesuai dengan pilihan sobat, kemudian menyimpan dan membagikannya ke media sosial, video dibawah ini adalah contoh video yang dibuat menggunakan Mini Movie Slideshow Maker

Aplikasi ini mampu menggabungkan hingga 100 foto jika didukung dengan perangkat yang memadai, sobat dapat memilih menampilkan slideshow dengan tampilan lanscape maupun potrait, dilengkapi pula dengan fitur cerdas pendeteksi wajah. Anda juga dapat mendownload musik, dan tema dengan mendowload melalui situs resminya. Berikut fitur yang dimiliki oleh aplikasi Minimovie Slideshow maker 

Fitur utama
  • Portrait atau landscape modus : Membuat atau mengedit slideshow dalam potret atau lanskap mode.
  • Deteksi wajah Cerdas : Fitur ini Mendeteksi wajah subjek pada foto dan menetapkan mereka di pusat template yang dipilih Anda.
  • Mixed tema: Tema ini memungkinkan Anda menggabungkan tema yang berbeda dalam satu slide, membiarkan Anda membuat video dengan maksimal pemutaran lima menit.
  • Cloud berbasis foto, yaitu anda dapat mengambil foto dari Google Drive dan Facebook.
  • membagikan video melalui situs media sosial populer seperti Facebook, YouTube, Instagram, What'sApp, atau Line.
  • Tema: Pilih tema untuk acara yang sempurna dan profesional, Termasuk tema khusus yang dirancang untuk Instagram yang maksmila berdurasi selama 15 detik dengan 1: 1 rasio layar.
  • Halaman Preview: Pratinjau Instan dari suntingan yang dibuat dengan foto Apakah Anda menyesuaikan pesanan, mengubah fokus, mengganti foto, menambahkan musik / mengubah, atau mengedit teks pada slide.
  • Edit rangka & fokus: Mengatur ulang urutan foto dan mengatur titik fokus dari bidang foto ditampilkan.
  • Musik Latar : Pilih latar belakang musik dari perpustakaan musik dimuat MiniMovie atau dari sumber eksternal dan mengedit panjang musik yang Anda ingin menerapkan untuk slideshow Anda.
  • Edit subtitle : Tambahkan catatan teks dan mengedit tanggal pembuatan slideshow.
  • Simpan Draft : Anda dapat menyimpan dan proyek yang belum selesai sebagai draft jika Anda ingin menyelesaikannya nanti. Untuk melanjutkan, Anda dapat menekan MiniMovie dan memilih Lanjutkan pada layar beranda.
  • Treasure Box: Dapatkan tema terbaru dan semua jenis lain dari isi di MiniMovie.
  • More Pilihan pemilihan foto: hingga 60 foto untuk perangkat mobile dengan RAM 1 GB, hingga 100 foto untuk perangkat ASUS dengan RAM 4 GB.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon