Bermain Farm Heroes Saga Tanpa Kalah

Advertisement
Sedekah Ilmu, Kali ini iseng pingin posting cara bermain Farm Heroes Saga, permainan ini cukup populer di kalangan pengguna smarphone, bermain Farm Heroes Saga tidaklah mudah, butuh trik agar bisa melewati level demi level. Permainan ini cukup menghibur dan menantang, butuh kejelian agar para gamer tetap bisa bermain dan mengurangi kesalahan tiap levelnya.

Permainan ini banyak dinikmati oleh para pengguna smartphone, karena untuk memainkannya cukup mendownload secara gratis di google play store. Mimik atau ekspresi gambar kartun yang lucu ketika dimainkan mampu menarik minat para pengguna, dari usia anak-anak sampai orang tua, selain menghibur, permainan ini juga melatih konsentrasi, strategi dan juga daya pikir. Setiap sesi game, atau saat mengawali permainan, kita diberikan kesempatan 5 kali, jika kita gagal berulang kali, maka kita harus menunggu kurang lebih 15 menit untuk mendapatkan 1 kali kesempatan. Namun hal tersebut tentunya membuat bosan, belum lagi jika lagi seru-serunya main, pasti bakal bikin penasaran.

Farm Heroes Saga
Nah, kali ini saya akan membagikan cara agar bisa memainkan permainan ini tanpa harus menunggu untuk mendapatkan nyawa/lives. Caranya sih cukup sederhana, agar kita bisa main terus tanpa harus menunggu, yaitu cukup masuk ke pengaturan jam/waktu smartphone anda, majukan waktu kurang lebih 1 jam, maka otomatis anda akan kembali mendapatkan maksimal 5kali kesemapatan, jika gagal lagi ulangi cara tersebut. Mudahkan !! Cara tersebut juga bisa anda terapkan pada permainan game yang membutuhkan waktu untuk mendapatkan nyawa/lives. 

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Orang yang nggak hobby membaca apalagi menulis, tetapi berharap menjadi orang pinter

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon