Komedian Mpok Nori Tutup Usia

Advertisement
Sedekah Ilmu, - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka kembali menyelimuti dunia kesenian Indonesia, jika sepekan lalu masyarakat Indonesia kehilangan salah satu  komedian terbaiknya, Alm. Olga Syaputra. Hari ini jum'at (04/04/2015) komedian Mpok Nori dikabarkan tutup usia, kabar meninggalnya mpok nori diberitakan dalam situs digital detik.com. Almarhum mpok Nori meninggal sekitar pukul 07.30 wib di  Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta pada usia 84 Tahun.

Komedian yang dikenal dengan suara cempreng dan logat betawi yang kental tersebut memang dikabarkan beberapa kali masuk rumah sakit, terakhir ia dikabarkan sakit pada bagian kaki karena jatuh di panggung saat show. Almarhumah mpok Nori dikaruniai 13 orang anak, sejak menikah pada tahun 1946 lalu, ia mulai aktif dipanggung hiburan Indonesia sejak sepuluh tahun terakhir, meski usianya tidak muda lagi, mpok Nori dikenal sebagai artis yang lincah dan serba bisa.

Semoga Almarhumah Mpok Nori mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya. Selamat jalan mpok, semoga engkau khusnul khotimah.
#mpoknori

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon