Intip Jersey Juventus dan AC Milan Musim 2015 - 2016

Advertisement
Sedekah Ilmu, Siapa yang tidak tahu Tim sepakbola papan atas Liga Italia Juventus dan AC Milan, kedua tim  dikenal cukup banyak mempunyai supporter, apa yang baru dari kedua klub sepakbola tersebut selalu dinantikan oleh jutaan supporternya di belahan dunia.

Juventus musim ini, kembali berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Italia, sedangkan AC Milan harus rela terseok-seok dan berada diposisi 9 klasemen sementara liga. Nah, mendekati kompetisi musim 2015-2016, footyheadlines.com merilis bocoran seragam (Jersey) dari salah satu klub tersebut.

Dikabarkan, Juventus akan meninggalkan sponsor jersey mereka musim ini Nike, dan beralih menggunakan Jersey produksi Adidas, Pada Jersey musim depan Pasukan Bianconeri tetap mempertahankan warna Jersey khas mereka yaitu Hitam Putih, menurut sumber dari adidas, musim depan desain Jersey sedikit berbeda dengan musim ini, Jersey home Juve berwarna hitam putih, dengan 6 garis hitam di bagian depan, dan bagian belakang ada background warna putih sebagai dasar warna nomor punggung dan nama pemain.

Desain Jersey Juve & AC Milan Musim 2015-2016
Desain Jersey Juve & AC Milan Musim 2015-2016
Tak jauh beda dengan punggawa Bianconeri, pasukan AC Milan juga dikabarkan menggunakan Jersey utama berwarna Merah Hitam sesuai dengan julukan Tim mereka, yaitu Rosoneri yang berarti Merah Hitam, dari situs Todosobre Camiesetas didapatkan bocoran 3 Jersey yang akan digunakan pada kompetisi musim depan, yaitu Jersey Home, Away dan Jersey ketiga mereka. namun belum jelas, apakah Jersey tersebut akan resmi digunakan pada musim depan.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

2 komentar

Wah keren jersey nya,, jersey juventus buat musim depan ya bos

Iya om, tp mgkin ada perubahan sedikit jika nanti juventus berhasil menjadi juara liga champion

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon