Template Responsif, Fast Loading, Dan Seo Friendly Dijamin Maknyus

Advertisement
Sedekah Ilmu, Template Blog, adalah desain blog beserta seluruh komponennya baik berupa file statis maupun dinamis. template blog mempunyai pengaruh yang besar terhadap tampilan, kecepatan, dan SEO sebuah blog.

Di beberapa situs banyak menyediakan tool untuk mengecek kinerja sebuah template, seperti google Pagespeed Insights, chkme.com, dan validator.w3.org. keberadaan situs tersebut mampu membantu pemilik blog dalam mengecek dan menyempurnakan template blog yang dikelolanya.

Beberapa hari lalu saya menemukan sebuah template bernama miskinidea, karya Damzaky, template tersebut saya anggap cukup bagus dan saya rekomendasikan bagi blogger yang menginginkan loading blog yang cepat, meskipun tampilannya terlihat simpel, namun bagi saya fiturnya cukup memenuhi kebutuhan dan memenuhi standar template seo, selain itu template miskindea adalah template responsif dan valid html5

Saya telah melakukan cek performa template tersebut di beberapa tool, di Pagespeed Insight milik google, template tersebut mendapatkan nilai 94 untuk tampilan mobile, dan 96 untuk tampilan dekstop. disitus chkme.com template tersebut mendapatkan nilai 89% dengan score A, dan terakhir saya mengeceknya di w3 validator dan lolos copy HTML5.

Bagi sobat blogger yang ingin mencoba template tersebut silahkan klik link dibawah

Demo I Download


"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Orang yang nggak hobby membaca apalagi menulis, tetapi berharap menjadi orang pinter

6 komentar

Nyimak aja gan,,,,,, template handler saya ga akan pernah diubah,,,,,,, skor 97%

Template rika juga mantebeg...

templatenya maknyus, Gan

hehehhe... monggo gan..

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon