Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkumham Tahun 2014

Advertisement
Sedekah Ilmu, Panitia Seleksi Peneriman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2014 telah mengumumkan hasil seleksi penerimaan CPNS. Surat keputusan Penetapan Kelulusan tersebut ditandantangani oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Y.  Ambeg Paramarta, S.H., M.Si selaku ketua Panitia. dalam surat Keputusan bernomor SEK.KP.02.01-37 tanggal 09 Februari 2015.

Dalam surat pengumuman yang terdiri dari 15 (lima belas) halaman tersebut, tertulis pula daftar nama peserta yang dinyatakan LULUS menjadi CPNS Kemenkumham.  ada yang menarik dari pengumuman tersebut, pasalnya ada 3 (tiga) Kantor Wilayah yang tidak ada satupun pesertanya berhasil Lulus seleksi CPNS, Ketiga Kanwil tersebut adalah, Kanwil Sulawesi Tengah, Kanwil Sulawesi Barat, dan Kanwil Papua.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus dapat segera mempersiapkan Daftar kelengkapan Adminitrasi untuk pendaftaran ulang. pendaftaran ulang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 25 Februari 2015. Bagi mereka yang melamar di unit pusat, pendaftaran ulang akan dilaksanakan di Graha Pengayoman, Jl. Rasuna Said Kav. 6-7 Jakarta Pusat, dan mereka yang mendaftar di kantor Wilayah dapat melakukan pemberkasan ulang pada Kanwil kemenkumham tempat asal mendaftar


Download Pengumuman Kelulusan CPNS 2014.pdf
Download Pengumuman Kelusan CPNS 2014.jpeg

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon