Pengumuman Kelulusan CPNS Basarnas dan Kemenpora

Advertisement
Sedekah Ilmu, Dua Instansi Pusat kembali mengumumkan hasil seleksi CPNS Tahun 2014. kedua Instansi tersebut adalah Badan SAR Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.Penetapan kelulusan bagi peserta seleksi CPNS BASARNAS, tertuang dalam surat Nomor :PENG- 02/I/BSN-2015 TentangPelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2014 Yang Dinyatakan Lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Diterima Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus wajib melengkapi persyaratan usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS pada hari Rabu s.d Jumat, tanggal 4 s.d. 6 Februari 2015 mulai pukul 09.00 s.d. 15.00 waktu setempat.

Informasi Selengkapnya Download Disini

Untuk penetapan Kelulusan peserta Seleksi CPNS Kemenpora, tertuang dalam surat pengumuman Nomor : 00201/SET.B-2/I/2015 Tentang Hasil Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2014.
Informasi Selengkapnya Download Disini

Selamat bagi yang dinyatakan LULUS. semoga menjadi Abdi Negara yang Amanah, Jujur, dan Bertanggungjawab.
.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Orang yang nggak hobby membaca apalagi menulis, tetapi berharap menjadi orang pinter

2 komentar

Mantap ya bisa masuk CPNS hemm bikin ngiri aja ni

Tahun depan daftar om..

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon