Pekan ini, Hasil Seleksi CPNS Pemprov Sulsel Diumumkan

Advertisement
Sedekah Ilmu, Makassar - Pengumuman kelulusan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dijadwalkan pada pekan ini. Informasi tersebut sesuai informasi dari pusat yang diterima Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel. Kepala BKD Sulsel, Mustari Soba kepada FAJAR (grup JPNN) kemarin (25/1), mengaku menerima konfirmasi tersebut. Hanya saja, untuk hari pastinya belum diberitahukan.

"Minggu ini katanya. Tetapi kita belum diberi tahu hari apa. Kita tunggu saja, peserta juga harus sabar dan rajin-rajin melihat situs Kemenpan-RB," Terang Kepala BKD Sulsel , Mustari Soba.


Pengumuman akan secara Resmi dirilis di situ Resmi Kemenpan RB di http://www.menpan.go.id/, dan Juga situs resmi BKD Pemprov Sulsel di http://bkd.sulselprov.go.id/.

"Setelah muncul di situs Kemenpan, kita juga segera masukkan di situs kami. Jadi pendaftar CPNS bisa melihat di situ," imbuhnya.

Pendaftar CPNS Pemprov Sulsel tahun ini sebanyak 11.930 pendaftar, namun hanya sebanyak 10.879 orang yang mengikuti ujian, selebihnya tidak mengikuti tes. Peserta Tes CPNS Pemprov Sulsel akan memperebutkan 161 kursi yang tersedia.


Setelah resmi diumumkan, nantinya BKD akan melakukan pemberkasan ulang terhadap peserta yang dinyatakan lulus. Pada tahap ini, pihak BKD akan memperketat pemeriksaan, yang bertujuan untuk menghindari ijazah atau berkas lain yang palsu. Bahkan, inspektorat akan dilibatkan menelusuri keabsahan berkas, hingga penerbitan NIP dan penempatan. (iad/asw)

Disadur dari JPNN

.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

2 komentar

Semoga yang lolos benar-benar berbakti kepada negara bukan semata mencari kekayaan saja. amin

I think so ... Thanks for visited on my blog

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon