Daftar Nama Lulus CPNS Kemenpan RB

Advertisement
Sedekah Ilmu, Pansel CPNS Kemenpan RB 2014 menetapkan 16 Peserta seleksi CPNS yang dinyatakan Lulus, Keputusan tersebut ditetapkan dalam Surat Keputusan nomor B/291/B.I.PANRB/01/2015 (link keputusan) tentang Penetapan Kelulusan Seleksi CPNS di Lingkungan Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2014.Daftar nama-nama yang lulus dapat dilihat di web resmi rekrutmen.menpan.go.id. Sebelumnya, sebanyak 43 peserta Seleksi CPNS 2014 Kemenpan RB dinyatakan berhak mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Kepala Biro SDM dan Umum Kementerian PANRB selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian PANRB Tahun 2014 T. Eddy Syah Putra menyatakan, peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan melakukan registrasi untuk pemberkasan pengangkatan CPNS dengan menyerahkan dokumen sebagai kelengkapan syarat administrasi. Peserta harus menyerahkan dokumen tersebut hari Jumat (23/01) mulai pukul 09.00 di Ruang Rapat Mulawarman Lantai 1 Kementerian PANRB, Jalan Jenderal Sudirman kavling 69 Jakarta Selatan. “Pelamar harus datang sendiri, tidak boleh diwakilkan,”jelas Edy.

Bagi pelamar yang tidak melakukan pemberkasan dan registrasi pada tanggal yang telah ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian PANRB tahun 2014. Mereka harus menyampaikan surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,- secara langsung kepada panitia pengadaan CPNS.

.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon