Pengumuman CPNS Pemkot Solo Ditunda

Advertisement
Sedekah Ilmu, Peserta seleksi CPNS Pemkot Solo sepertinya harus kembali bersabar, pasalnya Panitia CPNS Kota Solo menunda pengumuman hasil Seleksi CPNS. sebelumnya dikabarkan, bahwa Panitia Seleksi CPNS Pemkot Solo akan mengumkan Hasil Selsksi CPNS hari ini, (17/12), akan tetapi pengumuman tersebut ditunda sampai dengan tanggal hari jum'at (19/12).
"Pengumuman CPNS batal dilakukan besok dan diundur pada Jumat mendatang,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Hari Prihatno.
Alasan ditundanya pengumuman tersebut karena masih ada beberapa daerah yang belum usai dalam penyelenggaraan proses seleksi CPNS nya di Jawa Tengah. BKD propinsi Jawa Tengah memberikan info mengenai kondisi tersebut juga dalam kondisi mepet, atau baru pada Selasa (16/12) kemarin, Jadi untuk menunggu agar pengumuman dapat dilakukan serentak, maka harus ditunda dulu hingga Jum’at (19/12) mendatang.

Hasil seleksi tersebut akan diumumkan di website Panselnas, BKD Propinsi Jateng, juga di situs online yang dilansir oleh daerah masing-masing penyelenggara. dalam ujian Seleksi Kali ini, menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Lancer S Naiboho, ada seorang peserta CPNS dari Boyolali yang berhasil meraih nilai tertinggi yakni 421.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon