Hasil seleksi CPNS Se-Jawa Tengah Diumumkan Serentak Tanggal 17 Desember

Advertisement
Sedekah Ilmu, Kabar gembira untuk anda yang telah mengikuti tahapan seleksi CPNS Tahun 2014 wilayah Jawa Tengah, pihak BKD Provinsi Jawa Tengah akan mengumkan Hasil Seleksi CPNS untuk Kabupaten Kota di Wilayah Provinsi Jawa Tengah tanggal 17 Desember 2014 secara serentak.

Kepastian ini diterima sesuai hasil koordinasi Badan Kepegawaian Daeraj (BKD) Provinsi Jawa Tengah. Sebelumnya pengumuman CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember lalu. Namun mundur lantaran masih ada sejumlah daerah di Jawa Tengah yang melaksanakan ujian seleksi CPNS pada awal bulan ini.

“Pengumuman serentak se-Jawa Tengah akan dilaksanakan 17 Desember atau pekan ini sesuai hasil koordinasi dengan BKD Provinsi,” ungkap Hari Priatno, Kepala BKD Solo
Pengumuman tersebut akan dilakukan melalui website BKD Provinsi, Panselnas, BKD kabupaten/kota maupun website pemerintah daerah yang menyelenggarakan CPNS.

Pengumuman sengaja melalui sejumlah website untuk mengantisipasi server error karena akses yang overload. “Kami juga akan menempel pengumuman CPNS pada papan pengumuman di Balai kota. Jadi bisa dilihat siapa yang lolos,” imbuhnya.

Ditanya lebih lanjut apakah pengumuman akan disampaikan melalui surat seperti pemberitahuan saat pendaftaran CPNS, Hari mengaku kemungkinan besar tidak dilakukan, sebab terbatasnya sumber daya manusia (SDM).

Namun di lingkungan Pemkot daftar CPNS yang lolos ujian seleksi akan disampaikan ke masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang mendapat kuota CPNS.
 
disadur dari solopos.com 
 
 

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon