Daftar Nama Lulus Seleksi CPNS Pemprov Kepri

Advertisement
Sedekah Ilmu, Panitia Lokal Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hari ini akhirnya mengumumkan Nilai Hasil Tes Kompetensi Bidang (TKD) dan sekaligus menetapkan Daftar Nama Peserta Seleksi CPNS Pemprov Kepri yang dinyatakan Lulus sebagaimana yang tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Kepri nomor 1328 Tahun 2014 tanggal 22 Desember 2014.

Dalam Lampiran Keputusan Gubernur tersebut, ditetapkan sebanyak 268 peserta yang dinyatakan lulus, guna menempati formasi yang telah ditentukan. bagi peserta yang dinayatakan lulus selanjutnya harus mengikuti pengarahan pada tanggal 30 Desember 2014 di Aula Kantor Gubernur, dan melakukan daftar ulang pada tanggal 12 - 17 Januari 2015 di Kantor BKD/BKPP Pemprov kepri dengan membawa berkas asli diantaranya Ijazah, Kartu Peserta Ujian, KTP dan juga kelengkapan berkas lainnya. untuk informasi selengkapnya silahkan download lampiran pengumuman dibawah ini :

Selamat bagi rekan rekan yang dinyatakan LULUS, semoga mampu menjadi Abdi Negara yang berintegritas dan mampu membawa Indonesia kearah yang lebih baik. untuk informasi Hasil seleksi CPNS Pemprov lainnya silahkan baca Daftar Nama Peserta Lolos CPNS Pemrov Tahun 2014 

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon