Hasil Ujian TKD CPNS Kementerian, Lembaga dan Badan/Instansi Pusat

Advertisement
Sedekah Ilmu, - Ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau sekarang dikenal dengan Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagian telah selesai dilaksanakan, banyak harapan dari para peserta seleksi tersebut dapat lulus dan mengemban amanah sebagai Abdi Negara, akan tetapi semuanya itu membutuhkan usaha dan doa, perlu kerja keras dan persiapan yang matang mengikuti seleksi tersebut. peserta seleksi CPNS diikuti bukan hanya oleh mereka yang berasal dari masyarakat biasa, putri dari orang nomor satu di negeri inipun tak ketinggalan ikut serta dalam seleksi

Untuk menyaring Sumber Daya Manusia yang berkualitas, yang mempunyai kompetensi dibidang tertentu, masing-masing instansi telah melaksanakan ujian Tes Kompetensi Dasar dan juga Tes Kompetensi Bidang disiplin keilmuan sesuai dengan formasi yang disediakan. selain itu, pemerintah melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) juga telah menetapkan standar nilai atau Passing Grade untuk masing masing bidang, yaitu Kepribadian, Wawasan Kebangsaan dan Pengetahuan Umum.


Bagi rekan - rekan yang menanti Pengumuman Hasil ujian TKD, berikut daftar link pengumuman Hasil Ujian TKD Instansi Pusat :

Hasil Tes Kompetensi Dasar

Kementerian
Lembaga Pemerintah Non Kementerian
      Lembaga Negara dan Sekretariat Lembaga Negara
      *Update 03 Desember 2014

      Catatan : data yang kami sajikan dala pengumuman ini, berasal dari sumber web resmi Kementerian/Lembaga Non Kementerian, Lembaga Negara dan Sekretariat Lembaga Negara yang menyelenggarakan Seleksi CPNS, juga kami ambil dari situs bkn.go.id, menpan.go.id panselnas dan situs resmi lainnya milik pemerintah. Daftar nama - nama yang terdapat dalam lampiran pengumuman, tidak serta merta menjadi acuan kelulusan, kelulusan ditentukan oleh panitia seleksi Penerimaan CPNS.

      selalu lakukan cek dan ricek kebenaran data, usahakan anda mendownload pengumuman dari situs/website resmi, link yang kami sajikan hanya sebagai alternatif.

      "Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman"

      Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
      EmoticonEmoticon