Pengumuman Hasil Tes CPNS Daerah Akhir Tahun !

Advertisement
Sedekah Ilmu, - Pengumuman Hasil CPNS Daerah Dilakukan Serempak Akhir Tahun - Sebagian besar pemerinta kabupaten dan pemprov sudah melaksanakan ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil / CPNS 2014. Termasuk juga lembaga pemerintah dan kementerian pun sudah menyelesaikan tahap akhir seleksi penerimaan tenaga baru.

Namun untuk jadwal pengumuman tingkat pemerintah kabupaten, masih menunggu keputusan dari pusat dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku penyelenggaran rekuitmen CPNS nasional / Panselnas.

Hal senada disampaikan oleh Karsino Kepala Badan Kepegawaian Daerah / BKD Kabupaten Boyolali, Senin kemarin (03/11). Mengabarkan bahwa jadwal pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri / CPNS untuk formasi daerah sepenuhnya adalah kewenangan dari Panitia Nasional / Panselnas. Jadi hingga saat ini belum ada kabar pastinya.
sumber : iberita.com

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Orang yang nggak hobby membaca apalagi menulis, tetapi berharap menjadi orang pinter

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon