Newcastle Vs Manchester City

Advertisement
"Jalan Terjal Raih Trofi Juara"

Sedekah Ilmu - Duel Manchester City lawan Newcastle nanti malam dipastikan berlangsung sengit, City yang bertandang ke markas Newcastle bakal kesulitan menjebol gawang Krul. Pasalnya Newcastle saat ini mendapat kepercayaan diri setelah menggilas Chelsea 2-0 pekan lalu, hampir semua pemain Newcastle dalam performa yang baik saat ini.



Dipihak lain, nanti malam The Citizen harus mampu memetik kemenangan dari Newcastle untuk memuluskan meraih Trofi juara Premier League, jika dilihat di 5 pertemuan terakhir, Newcastle hanya mampu bermain seri 1 kali, selebihnya harus menelan kekalahan dari city. 


Mancini sendiri mengakui kehebatan pasukan the Magpies saat menggilas Chelsea di Stamford Bridge, saat itu Striker asal Senegal, Pappis Cisse melesatkan 2 gol ke gawang Cech.

"Cisse sungguh luar biasa," ujar Mancini. "Dia mencetak dua gol fantastis ke gawang Chelsea."

Jika nanti malam City kalah, maka kemungkinan besar city akan terperosok ke posisi dua, karena pada waktu yang sama, Manchester United akan menjamu Swansea di old Trafford, dan pada laga tersebut pasukan Setan Merah diunggulkan akan mampu menggilas Swansea. City dan MU saat ini menorahkan poin yang sama, kedua tim hanya berbeda selisih gol. City mempunyai produktifitas yang lebih baik dari MU.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs
Newcastle United:
Newcastle : Krul, Santon, Coloccini, Williamson, Simpson, Perch, Gutierrez, Ba, Cabayo, Ben Arfa, Cisse.

Manchester city :Hart, Zabaletta, Kompany, Lescott, Clichy, Nasri, Barry, Y. Toure, Silva, Aguero, Teves.

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Hanya Manusia Biasa Yang Ingin Berkarya

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon