Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Gelar Apel Siaga

Advertisement
"Apel Siaga Petugas Pemasyarakatan Perbaiki Kinerja"

Divpas Sulteng - Palu, setidaknya sekitar 300 Petugas Pemasyarakatan dan Staf di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah ikut serta dalam Gelar Apel Siaga Petugas Pemasyarakatan, kamis (12/04/2012) di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng.

Dalam sambutan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sihabuddin, Bc.IP., SH., MH yang dibacakan Inspektur upacara, menyatakan bahwa Pemasyarakatan saat ini sedang menjadi sorotan oleh media-media, salah satunya terkait adanya peredaran Narkoba di Lapas maupun Rutan yang melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan dan Oknum petugas. oleh karena itu, Dirjen Pemasyarakatan mengajak kepada semua Petugas Pemasyarakatan untuk tetap bersemangat, menyatukan tekad, untuk terus memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Lapas/Rutan. "tidak ada kata menyerah atau kalah, kata mundur atau hancur, terus bersemangat dalam bekerja dan berkarya demi bangsa" tegas Sihabuddin dalam sambutannya

usai Apel Siaga, acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil penggeledahan dari Lapas Palu dan Rutan Palu, sebanyak 30 buah handphone beserta aksesorisnya, pisau, silet, kaca dan benda berbahaya lainnya di musnahkan pada kesempatan tersebut.

selain bertempat di Kantor Wilayah, Apel Siaga Petugas Pemasyarakatan juga dilaksanakan serempak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah. (jojo)

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Hanya Manusia Biasa Yang Ingin Berkarya

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon