Mayat 30 tahun Masih Utuh dan Wangi

Advertisement
SITUBONDO - Warga Situbondo, Jawa Timur, gempar dengan jasad yang masih utuh dan berbau wangi kendati telah dimakamkan tiga puluh tahun. Saat keluarga hendak memindah jasad, ternyata masih utuh dan berbau wangi.

Makam Sukiyem, warga Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Situbondo menghebohkan warga. Kejadian ini membuat warga penasaran dan bertandatangan dan ingin melihat dari dekat keanehan itu. Warga kemudian membacakan doa untuk jasad Sukiyem agar senantiasa tenang.
Menurut keluarga, Ismail, Sukiyem dikenal penyabar dan rajin beribadah. Sukiyem juga ramah dan bersikap ramah terhadap tetangga. Ismail mengaku heran jasad keluarganya tersebut masih utuh dan berbau wangi. Padahal Sukiyem meninggal tiga puluh tahun lalu akibat komplikasi.
 
Ismail akan tetap memindahkan jasad itu ke pemakaman lain yang dekat suaminya namun tetap di Desa Jangkar. Salah seorang warga, Fatlur mengakui semasa hidup Sukiyem, dia mengenalnya sebagai orang yang ramah.


Allahu Akbar, Sungguh Maha Besar Allah telah menunjukkan kepada kita tentang balasan kepada manusia yg selalu taat kepadanya, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari kejadian tersebut

(Bambang Sugiarto/Sindo TV/fer)

"Orang biasa yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengalaman" Hanya Manusia Biasa Yang Ingin Berkarya

2 komentar

selamat jadi blogger bang...ikut google adsense aja...bisa sampai 1000 per klik....

nambah terus linknya biar bisa juara di google...

hehehe iya... susah juga daftar di google adsense . . . . !! musti rajin2 nulis postingan.. !! ini mah cuma iseng doank aku..

Tinggalkan Coretan, Terima Kasih Kunjungannya Mas Bro dan Mbak Bray
EmoticonEmoticon